Zuki Suki

Pada tau kan kemaren (19 Maret 2011) denger-denger PVJ kebakaran dan katanya sih yang kebakaran bagian zukisuki nya, walaupun gue belom ngeliat langsung tapi gue jadi keinget setahun yang lalu gue makan disana bareng kakak-kakakku tersayang, Andry Prata Kusuma dan Anggie Dwi Putri.

   image

   Hellooooo …..

Hari itu, gue lupa tanggal berapa, Andry sengaja dateng ke bandung gara-gara Anggie janji mau nraktir gue dan Andry makan enak soalnya dia abis ulang tahun yang ke 21. Dan gue dinobatkan untuk mencari tempat makan enak karena track record tempat makan gue mereka akui lebih yahud hehe.

Kita bertiga punya selera makan yang mirip-mirip, walaupun anggie dari kecil alergi sama udang, kadang suka kita paksa makan dan yaa udah lumayan kebiasa makan udang sekarang dia walaupun masih sering gatel-gatel. haha kasian. Nah, berhubung punya selera makan yang sama jadinya gue menentukan tempat sepengennya gue lagi makan apa aja, dan udah lama banget gue penasaran sama restoran zuki suki ini. Ada juga restoran di ciwalk yang jadi tempat makan favorit kita bertiga banget, Raa Cha, dan kayaknya zuki suki ini 11-12 sama Raa Cha, jadinya gue merekomendasikan nyoba di zuki suki ini deh.

                                                    image

                                                    Tadaaaa. Ini dia makanan kita.

Pelayannya bakal ngasih kita gerobak 2 tingkat ke meja makan kita kayak foto di atas, trus kita tinggal milih deh mau makan apa dan harga 1 piring berdasarkan warna. gue lupa sih berapa-berapa aja harganya haha.

                                                    image

Nah trus kita bakalan ditawarin mau pake kuah 2 rasa atau 1 rasa aja. Ada rasa kaldu dan kuah tom yam. trus kita milih dua rasa, makanya pancinya disekat kayak foto diatas. Pas dirasain, gue dan kedua kakak gue lebih suka sama kuah kaldunya doang, yang tomyam nya biasa aja sih rasanya menurut kita.

trus kita nambah pesenan yang dimasak juga, cumi goreng lada hitam kalo gak salah namanya, dan itu enaaaaaaak.

trus milih minum thai ice tea nya juga juaraaaaaaa (y)

        image      image

Oiya, baju yang di pake anggie itu hadiah dari Andry loh, langsung dikirim pas hari H ulang taunnya anggie, trus dipake deh pas kita lagi makan ini. Hadiah gue buat anggie waktu itu tas kecil buat jalan-jalan gitu yang baru gue kasih sebelum berangkat ke pvj hehe. Hope you’ll like it.

Tar lagi udah bulan April lagi, artinya anggie ulang tahun lagi haha. Makan dimana lagi ya nanti kitaaaaa 🙂

                                         image

Rate : ★★★★★

image

Leave a Reply

