Domino’s Pizza

Beres mengurus peradministrasian S2, Mudji pun ngajakin makan pizza di Domino’s yang superindo. maafkanlah aku yang lupa judul pizzanya. kalo gak salah inget sih “american cheese burger”. kocak deh pas mudji nyaranin mesen menu itu, gue nya kesel sendiri “apaan sih katanya mau makan pizza kenapa jadi pesen cheese burger” .. then he said “itu rasa pizzanya tauk! – sambil nunjuk-nunjuk ke menu” hehehe guenya cuma garuk-garuk kepala. Rese’nya pelayanan pas bagian kami lambreeeeeet banget. ampe nanyain “mbak pizza atas nama mudji belom jadi ya?” eeehh ternyata malah disimpen di dalam kayak kulkas gitu. padahal kita berdua yang duduk tepat di depan counter ga merasa dipanggil daritadi -___-“. langsung deh kita makan si ukuran medium itu. ada 6 slices jadinya aku makan 3 slices mudji juga 3. Rasanya untungggg enaaak, walopun udah nunggu lama-lama. hehehe. Bolelaah dicoba-coba lagi varian lainnya. Tapi harganya lumayan sih. 1 pizza medium + pulpy orange + coca cola = Rp 80.000 berhubung domino’s lagi nyediain paket rame2 gitu kayaknya murah deh kalo makan rame-rame bareng temen-temen 🙂

Rate : ★★★

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s