Le Marly

Kali ini traktiran wisuda yang kedua. -___- udah berasa kaya amat gue traktir2 orang. Sekalian reuni juga sama temen-temen TPB. Pergilah gue, hanum, rima, dina, ossy di suatu Sabtu siang. Lagi dan lagi sebenernya pada penasaran sama citroengras dan sekali lagi gue buka internet dan kali ini gue mengecek tips dari foursquare and hell yeah review dari foursquare pun katanya biasa aja. Gak jadi lagi deh nyobain citroengras, alhasil kita mengarah ke Citarum dan mencoba restoran baru disana, Le Marly. Le Marly ini ngegantiin restoran Raja Melayu yang berada tepat di depan Masjid Istiqomah Bandung. Buka Foursquare lagi dan katanya sih recommended place to eat 😀

image

nice decoration, isn’t it ?

Le Marly ini menurut gue sejenis sama Hummingbird, Nanny’s, ataupun Origin. Tempat makan supercute yang makanannya gak kalah sok imut. Cuma Le Marly ini specialitiesnya di menu crepes & galette. Kalo crepes pada taulah ya pasti, di mall-mall juga banyak. Pas aku mau mesen galette, eh malah sold out (padahal masih jam setengah 2 siang) hahaha. Berani-beraninya ya nawarin suatu menu sebagai menu utama tapi malah gak tersedia ckckckc. Cuma katanya sih galette itu adalah crepes tapi rasanya asin. Well, maybe later kita bisa kesana lagi dan nyobain deh 🙂

So, what kind of foods we ate for our lunch?

image

Bisa dilihat dari menu pertama pada gambar diatas, dimulai dari gambar kecil sebelah kiri dan paling bawah ya (bergerak ke kanan lalu keatas)

1. Saint Tropez (IDR 26k) & Carrot juice (IDR 15k) : crepes chocolate berikut ice creamnya dan jus wortelnya aduh emang dasar gak suka wortel gimana dong haha

2. Piombino Canneloni (IDR 28k) : pasta canneloni yang enak dengan 2 saus yaitu saus tomat and cream sauce

3. Skewer beef bratwurst (IDR 39k) : ini sih juaraaaa enaknya. dari jamurnya yang segede babi (HAHA) sosis superenak, ditambah baby potato. Cuma kalo gue pesen ini sih apakabar paprika, bombay, dan sayuran lain yang gak bakal gue makan ya?

4. Ice green tea latte (IDR 18k) : DAMN ! GREEN TEA LATTE TERTAWAR SEANTERO DUNIA ! gak mau pesen lagiiii 😦

5. Perugia (IDR 28k) & papaya orange (IDR 15k) : spaghetti yang pas dateng baunya pedes banget. agak-agak bau mie goreng pedes mang-mang pinggir jalan. tapi enaaaak sih hahaha. Papaya orange nya juara banget segernyaaa :9

6. Reggio nell emillia (IDR 35k) : pizza thin crust nya enaak. (ya standar pizza sih haha)

7. Creamy Caramel (IDR 15k) : enak banget ni minuman . serius gak bohong!

Pas lagi mau mesen, kita pada bingung kenapa gak dikasih menu minuman. Eh ternyata menu minumannya ada disini (ditempel di botol wine)

                                image

Totalnya adalaaaaah IDR 257.400,- (hoaaahm)

Rate : ★★★★★

                           image

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s