The Food Opera

Buka puasa kali ini Casa dan kawan kawan (kali ini bareng Unay dan Gita) menuju sekitaran Dago dan berhenti di Food Opera (dulunya Prefere 72). 

Dilayani oleh mas-mas yang super ramah, semua pertanyaan kita tentang deskripsi makanan dijawab dengan jelas dan ya itu ramah, buat kesan pertama dateng jadi bagus hehehe.

Kita sengaja milih tempat (atas kemauan gue sih sebenernya) di dekat tulisan Food Opera-nya hahahaha

                                               image

background deket le table hahaha

Eh ternyata kita dapet ta’jil gratis . Asik!

                                   image

                                     Free ta’jil , kolak dan kerupuk huray !

trus kita milih-milih menu, ada banyak menu yang direkomendasiin seperti nasi briyani dan chicken parmigiana yang bakalan kita pesen. Trus minumannya dia rekomendasiin Black morisey ama black magic cuma kita gak pesen yang itu.

Ini dia pesenan kita:

                                        image

Nasi briyani with ayam panggang 🙂 Enak parah apalagi kuah kari nya . Udah gak ngerti lagi pengen meninggal rasanya. 


                                         image

                                                                Chicken Parmigiana 

                                         image

                                                               Roti Canai saus madu 

Eh selesai makan kita disamperin sama orang marketingnya, Mas Roy. Ditanya gimana makanannya? Ada yang protes gak makanannya atau minumannya?

Trus aku langsung protes soalnya teh tariknya agak light gitu trus dia tawarin mau dikasih minuman lagi gak (sebagai permintaan maaf) , eh dikasih Ice Peach Tea deh GRATIS ! hahahaha (berkah Ramadhan, alhamdulillah)

                                               image

Mas Roy juga ngasih bocoran ke kita kalo :

1. Food opera sebenarnya punya Menu Special Ramadhan serba 15 ribu. Bisa milih antara: Nasi timbel | Beef stroganof | Chicken katsu

2. Trus Food Opera juga kerja sama bareng Ardan Radio. Jadi stay tune di siaran Ardan, nanti penyiarnya bakal kasih tau password trus kita dateng ke food opera sebutin password dari Ardan , trus bisa makan gratis hehehehe. Dengerin terus Ardan sampai tanggal 21 Agustus yaa.

Daaan kita dikasih voucher gratis makan disini lagi. Dikasi 10 voucher kalo dateng lagi dan nunjukin vouchernya dapet deh nasi goreng/ mie goreng gratis. Lumayaaaaaaaaan berkah ramadhan 🙂 Voucher ini berlaku ampe akhir September hihihi.

Price :

Nasi briyani with ayam panggang : IDR 45k

Chicken Parmigiana : IDR 31k

Roti Canai saus madu : IDR 15k

Teh tarik : Rp 15k

Green Tea Latte : IDR 20k

Rate : ★★★★

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s