Honeymoon Dessert

Dalam rangka hari kemerdekaan Republik Indonesia jadi hari ini Casa nyari “mangsa” lagi deh AUM! (gak nyambung). Bersama sahabat paling montok dan paling aku sayang, Elsa or usually called her Echa, aku berbuka puasa bersama (padahal akunya lagi gak puasa hehehe).

Awalnya ngajakin Echa ke Ciwalk sih mau ngajakin dia makan di Roppan. Tapinya aku lupa kemaren itu hari libur nasional dan Roppan ramenya gak santai. Nyampe di Ciwalk juga udah 3 menit menuju buka puasa, yaa artinya itu semua restoran udah disapu bersih sama massa-massa yang kelaparan haha.

Setelah berpikir 3 detik, akhirnya aku memutuskan kita ta’jilan dulu aja (ta’jilan mahal maksudnya, pret!) karena udah pasti ni tempat bakalan masih ada kursi jam segini hahahaha.

Dimana lagi kalau bukan di Honeymoon Dessert. Pas nyampe disana keliatan banget nih orang-orang yang duduk disana adalah orang-orang yang gak dapet tempat duduk di restoran lain jadinya memilih menunggu sambil minum-minum cantik disini HAHAHA.

Honeymoon Dessert ini adalah salah satu tempat nyemil yang aku demenin. (Thanks to Lysandra!). Di HD ini ada makanan super spesial namanya Durian Pancake ! Pecinta durian pasti menyukai makanan yang satu ini! Tidak diragukan lagi pokoknya ! Manteeeep! Makan durian pancake ini bakalan ngerasa kayak makan durian asli dengan segala permainan tekstur yang juara hehehe.

Udah pernah ngajakin Mudji dan Nanda kesini dan pada doyaaaan ! Horerere. Kemaren mau pesen ini tapi takut Elsa pingsaaaaan soalnya doi gak makan duren hehehehe. Harganya Rp 29.000,- dapet 2 pieces. I will post the picture later ya guys ! Promiseee ..

Berhubung ceritanya mau ta’jilan jadi Echa mesen yang namanya Grass Jelly & Sago in Coconut Juice

image      image

Grass Jelly & Sago in Coconut Juice dengan kreasiku menambah 2 telinga mickey mouse wekekeke ❤ .

Talent : Echa :“’)

Lalu lalu lalu aku mesen Strawberry Grass Jelly yang ada simbol love nya gitu di menu. Dan dulu waktu ama Melo ke HD juga doi merekomendasikan ini. Yauda deh langsung dengan tidak ragu memesannya.

image      image

Strawberry Grass Jelly  dengan kreasiku yang gak kreatif menambah 2 telinga mickey mouse juga wekekeke ❤ .

Talent : Me with face sok sok malu-malu hehe :”’)

Nah kebodohan sahabat aku yang satu itu adalah dia mikirnya coconut juice itu adalah sejenis kayak air kelapa (hahahaa dengernya ngakak ampe salto, pasti dia udah mikir ih buka puasa pake air kelapa + cincau enak banget pasti), padahal maksudnya itu santan ! hahaha. untunggg enak. kalo nggak sih muntah kali yaa hehe.

Mungkin satu porsi ini sebenernya bisa buat berdua sih, tapi kitanya bar-bar makan sendiri-sendiri trus langsung di mangkok utamanya hahaha, padahal udah dikasih dua mangkok kecil dan sendok lagi -___-“ (eh malah dijadiin kuping mickey mouse)

Kalo pesenanku sebenernya tak lain dan tak bukan adalah juice strawberry dikasi cincau sama 3 buah strawberry utuh (melooo ya lebay deskripsiinnya waktu itu), rasanya yaaa udah ketebak lah ya seperti juice strawberry kebanyakan hehehe.

Ada teka-teki yang belum terpecahkan olehku dan Echa tentang HD. Apa hubungannya honeymoon dessert sama anak kecil bercuping bangsa Vulcan, anak kecil ngangkat barbel, dan gadis kecil udah mikirin cowok berotot weiiii ?!!

image      image

                        image

Price :

Strawberry Grass Jelly : IDR 19k

Grass Jelly & Sago in Coconut Juice : IDR 18k

Rate : ★★★★★

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s