Plate for Me

Beres makan siang udah, tapi kok masih laper ya? Pengen ngemil-ngemil cantik?! Disini dijamin seruuuu. Pertama kali diajakin kesini, eh kok familiar ya. Nah, buat yang sering ke BSM pasti tau restoran ini juga buka di lantai food courtnya dan dulu aku pernah iseng makan yang di BSM soalnya dekorasinya gak kalah seru. Eh, tapi restoran yang terletak di Jalan Riau ini (sebelum perempatan laswi) ternyata jauh lebih seruuu daripada yang di BSM ! makanan yang tersedia juga jauh lebih variatif.

imageimage

Terus terang. Eneeeeg sih kadang sama restoran super imut yang nyediain makanan imut, pilihan menu mirip-mirip harga gak beda jauh. Yaaah paling yang dikejar tinggal restoran mana nih yang paling lucu buat jadi tempat foto-foto. Lagi dan lagi plate for me ini sejenis banget sama Hummingbird, Nanny’s, Brussels Spring, name it deh. Semua menjamur di Bandung. Dan gue suka jadi korban gak tahan pengen nyobain semuanya hahaha.

Cuma yang bikin beda di plate for me ini adalah:

                                AKHIRNYA AKU BERTEMU MACAROONS ❤

          image

                     imageimage

Ya ditemani Vanilla Latte dan Teh panas (lupa ini teh apaan) hahaha bikin lengkap deh acara afternoon tea nya.

PS. bill nya ilaaang. Lupa harga hehehee. Kalau gak salah harga paket 8 small cakes + teh angetnya IDR 70k.

                         image

Selamat bermacaroons ❤

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s