Thai Palace

Dating with my very best friend, Elsa. Bawaannya pengen makaaaan mulu kalo deket-deket dia hehehe. IP sebenernya sering jadi tempat yang mempertemukan kita soalnya IP di tengah-tengah kosan aku dan dia. Makanya kalo pengen ketemu paling ketemunya juga di IP hehe. Makan enak di IP? Banyakssss.

Saatnya makan di Thai Palace dulu tapi yaaa. Soalnya tempatnya seru bisa ngeliat bandung dari ketinggian 😀

                         image

Ada yang alergi udang sama kepiting gak? Maaf ya. Kalo iya gue turut berduka cita soalnya lo gak bisa nyobain makanan surga yang satu ini. Sumpah makanan ini gak ngerti lagi enaknyaaaaaaaaaaaah!

                              image

                                                         Udang lapis IDR 39k

Penampakan si kayak fillet ayam ya tapi di dalam balutan tepung panir itu tersembunyi olahan daging kepiting dan udang ! Ya Allah sujud syukur banget aku dipertemukan sama makanan ini. Alhamdulillah 😀 Kuahnya rasanya mantep pula. Ah wajib pesan kalo ke Thai Palace ini mah !

                                   image

                                                                 Tom Yam IDR 53k

Ini sih formalitas aja. Aneh juga ke resto thai gak nyobain tom yam nya. Tapi rasanya so – so.

                                        image

                            Chantaburry Peach IDR 17.9k Thai Ice Tea IDR 19.9k

Harga di atas membuktikan kalau thai tea nya import . Soalnya lebih mahal dari harga juice peach. hihi

Selamat mencoba 😀

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s