Cendana Seafood

Seafood time! Orang yang gak pernah nolak diajak makan seafood, sebutlah casa namanya. Cuma kadang seafood mahal sih ya. Dan seafood yang enak cenderung mahal ya walaupun udah ada dua restoran di Bandung ini yang enak banget tapi harga super miring. Pertama, Batam Resto dan kedua siapa sih yang gak tau D’Cost ya kan? Cendana seafood yang terletak di Jalan Cendana ini bisa dikatakan harganya tengah-tengah. Dibilang murah nggak, dibilang mahal ya gak semahal di Raja Rasa juga (aaaa, somebody take me to go there! Masih penasaran sama Raja Rasa). Oh ya, mungkin sebagian orang tau nya Cendana Seafood ini adalah Parit 9. Aku juga kurang tau sejak kapan Parit 9 ini berubah nama jadi Cendana Seafood. Beruntunglah diriku yang ditraktir makan disini sama Bimo, pacar nya si Gina teman kosanku. ahey ! Jadi maaf ya ga tau harganya hehehe.     

Nih review makanan yang kita pesen:

                                   image

Kerang asam manis. Rasanya enak, asam manisnya paaaas (y) dan untungnya kerangnya gak banyak yang bohong. Soalnya kadang beberapa restoran nyajiin kerang banyak tapi kosong.

                                   image

Kerang saus pattaya. Yang ini juga enak rasanya pedas-pedas asam. Mungkin asam dari saos nanas kali ya.

                                      image

Udang saos tiram. Oke menu yang ini ku kategorikan super biasa aja. Saos tiramnya terlalu encer dan kayaknya udang disaos tiram bukan perpaduan yang pas.

                                        image

Cumi bakar saos manado. Cumi nya nyumput di bawah daun. Cumi bakar nya ternyata dibakar didalam daun pisang dan saos manado ini enaaaak banget. pedesss! jadi cocok deh kalo doyan pedes jangan lupa pesen nya saos manado ya.

                                     image

Cumi saos padang. Cumi digoreng tepung dengan saos padang. Pengen terus nambah banget.

                                     image

Berhubung saos manado dinyatakan saos paling enak jadinya kita pesen lagi cumi saos manado. Beneran deh enak pedes-pedees gitu hehehe.

                                         image

Cah kangkung.

                                      image

Cah brokoli.

Kedua sayurnya sih standar. Cuma kalau pesen seafood wajib harus pake kangkung atau brokoli deh. Teman paling pas buat dimakan bareng seafood 😀

Nah bayangan harga deh ya untuk seporsi udang atau cumi 20an-40an. Jadi ya lumayan siapin duit aja. Kisaran semua makanan ini sih kayaknya nyampe 250ribu.

Pada dasarnya semua jenis hewan laut yang wajib ada di restoran seafood sih ada disini semua kayak ikan, kerang, cumi, udang, kepiting, dan semuanya tersedia pilihan saos. Jadi tinggal pilih mau hewan apa dan saos apa.

And at last, I really suggest you to try one of a best seafood restaurant in Bandung, Cendana Seafood.

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s