Ikan Bakar Unik Niagara

Akhirnya kesampean juga makan disini. Atas ajakan si Elsa, aku melemah karena udah kelaperan yauda deh kita ke geger kalong aja yuk makan ikan. Padahal lagi di kosan dia di deket maranatha. Pengalaman pertama naik angkot jurusan Gegerkalong-Sarijadi wihiiiw. Udah tau lama nih tempat makan, bahkan sampai masuk tv loh. Soalnya dia nyediain ikan-ikan dari yang biasa-biasa aja ampe yang aneh-aneh.

Baru dateng, langsung dihadepin sama kulkas berisi ikan-ikan yang udah dibumbuin kayak di foto ini nih.

image

Berhubung gue gak ngerti masalah ikan perikanan, jadi yauda deh pesen yang biasa aja bawal bakar. Then, kita masuk ke dalam. Ini dia penampakan dalemnya

image

Tau gak ? Pertama kali masuk langsung protes ke Elsa. Sumpah ya ni tempat makan pantes langsung sesek. Jendela mana nih jendelaaaa?!! Sambil menunggu makanan dateng, aku check in 4sq trus baca-baca tipsnya. Ternyata yang recommended disini ikan marlyn sama sate kerang. Nah telat deh kan, udah keburu pesen bawal hahaha.

Langsung iseng google marlyn fish. OMG !

image

Akhirnya dateng dah nih makanan.

image

Ikan kue goreng (IDR 12k), Bawal bakar (27k), Cah kangkung (6k)

Rasanya? Ternyata enak saudara saudara 😀

Tempat ini bisa kamu temuin di jalan masuk geger kalong banget kalo dari arah setiabudi. Nanjak ke geger kalong, gak seberapa jauh dari belokan, tempat makan ini di sisi kanan jalan .

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s