Wajan Resto

                                          image

Masih inget banget deh, aku pergi kesini lagi dan lagi bareng sahabatku, Elsa. Hari itu bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha dan aku sama Elsa daripada di kosan mending cari makan deh. Untuk pergi ke Wajan Resto ini adalah saran dari sahabat saya yang satu itu. Wajan Resto terletak di pinggir Jalan Sukajadi, berada di antara PVJ dan D’Cost. Kalau bergerak dari arah PVJ menuju D’Cost, Wajan resto bakalan ditemui di sisi kanan jalan.

Sejenak emang agak kurang tematik sih ya. Lagi idul adha kok makan ke restoran China. Sekali lagi, yang berkerudung di restoran ini cuma kita berdua. Lagi-lagi yang pribumi cuma kita berdua. Sempet curiga jangan-jangan ada makanan gak halal disini. Langsung baca menu, dan alhamdulillah halalan toyyiban :p

                                  image

Nah pada dasarnya, salah satu makanan favoritku adalah dimsum. Dan restoran ini menyediakan banyaaaaaaaaaaaak sekali dimsum dan murah dan menggugah selera. Tapi sayang sungguh disayang, dimsumnya cuma tersedia sampai jam 11 pagi. Waktu menunjukkan sudah pukul 12 siang saat itu. Dan yang bisa ditemui setelah nya adalah kekecewaan berat seorang casa ditambah lagi review yang akan gue berikan ini kurang enak :((

Tapi gue percaya, gue optimis, dimsum nya mereka pasti enak! Kapan-kapan harus kesana lagi !!!

                                  image

Lumpia Hakau (IDR 26k) Mahal ya untuk ukuran kayak begini doang dan percaya gak ukuran kecil gini aja gak habis loh. Entah dosa apa aku sama Elsa itu isinya asem gitu 😦

                                   image   

Cumi Cabe Garam (IDR 31.5k). Seorang pecinta cumi kayak gue ini cukup merasa sedih setiap disajikan TEPUNG GORENG CUMI! Nah, udah dua tempat nih yang gue temuin tepung goreng cumi kayak begini. Di restoran ini dan HDL. Porsi tepung:cumi nya 5:1. Dan bikin betenya harganya juga mahal 😦

                                  image

Kangkung Belacan (IDR 15k). Ya standarlah kangkung dimana-mana rasanya ya gini-gini aja.

                                            image

Flavour Soda (IDR 17.5k). Soda dicampur irisan buah kiwi. Ya lumayan lah minumannya seger.

                                            image

Liang Tea (IDR 6k). Rasa : STD.

Fyi, Nasi putih = IDR 4.5k.

Ya bisa dibayangkan kekecawaankuuuuu kan ya? hiks..

image

Leave a Reply

