Badung

Belakangan sedikit menyadari kayaknya gue butuh berteman sama orang-orang di lingkungan baru. Efek hidup yang semakin bosan ternyata memiliki obat dengan cara bergaul dengan teman-teman baru. You’ll find something new. That’s what I need right now. Jadi ceritanya temen hangout gue di suatu malem adalah yaaa temen lama sih. Temen2 waktu kuliah S1, tapi bedanya dulu gue kumpul ama mereka kalo lagi jaman UTS sama UAS doang. Ya, di tahun terakhir gue seneng belajar sama temen-temen gue ini dikarenakan satu subjur : Struktur. Jadi siapakah mereka? Intinya mereka semua Chinese. Dan salah satu temen gue ini lagi pulang ke Indo karena dia lagi ngelanjutin S2 di Taiwan. Ajang kumpul-kumpul ini jadi seru banget ditambah gue sendiri yang pribumi, gue sendiri yang jilbaban, dan mereka membawa pacar-pacar mereka yang baru pada gue kenal juga.

And the story’s begin ..

Selesai nonton di blitz, ya kali masa langsung pulang? hahaha. Jam menunjukkan pukul 11 malem. Berpikir tempat nongkrong mana yang bisa kita satronin. Trus kepikiran perkedel bondon. Tapi tempat duduk disana lagi penuh banget dan kayaknya gak asik aja kalo sambil mau ngobrol-ngobrol. Kita pun langsung mengarahkan mobil ke Food court Paskal Hypersquare. Eh gue baru tau tempatnya pindah blok. Dan terlihat lebih keren dan romantis gitu sekarang, tapi sayangnya udah tutup hahahaha. Pikir-pikir lagi yaudah deh tercetus sebuah nama tempat nongkrong yang belum pernah gue denger. Tapi setiap denger tempat makan baru, ya seluruh dunia juga tau, gue salah satu orang yang paling senang !!! hahahaha.

Namanya, BADUNG. Tempat ini bisa ditemui di Jalan Pajajaran. Sebelum gor pajajaran kalau dari arah Istana Plaza (IP), di sebelah kiri jalan. Pertama kali memasuki tempat parkirnya. Wooow, seru nih tempatnya..

image

                            Penampakan depan Badung

Pas masuk ke dalam. woooow, dalamnya ternyata besar dan ber gazeebo ..

image

image

Seru banget buat nonton bola juga …

image

Tapi kemaren kita milih buat nongkrong di lantai atas. Nih dia penampakan di lantai 2 . gak gitu besar dan terkesan lebih private aja.

image

                                                        Lantai atas

Seru kaaan tempatnya?!!

Sekarang beralih ke pesanan yaaa. Well, mungkin tempat ini bakalan cocok buat para penikmat beer kali ya. Secara dari 4 lembar menu yang dikasih, 3 lembar sendiri adalah menu-menu beer dan minuman beralkohol lainnya hahaha. Dan kita kesana sekitar jam 12, dan udah close order buat makanan. Paling yang bisa dipesen tinggal beer, chicken wing, french fries, dan dessert. Aha, ketemu peach cobbler di menu dessert. Saatnya nyobain menu ini karena selama ini liat peach cobbler cuma pas lagi main bakery story hahaha.

image

                                        Peach Cobbler (25k)

Cobbler refers to a variety of dishes, particularly in the United StatesIreland and United Kingdom, consisting of a fruit or savoury filling poured into a large baking dish and covered with a batter,biscuit, or pie crust before being baked (source: Wikipedia)

Rasanya ketebak sih .. dan enaaaak

image

Yang ice cream 3 rasa ini dipesen sama Icha. Ga nyobain sih. Kayaknya ya cuma ice cream vanilla, chocolate, strawberry biasa

image

Nah ini nih. Wakakaka. Kagak laaah. Bukan gue yang minum. Cheers.

image

Leave a Reply

