Mangkok Ayam

image

Kirain cuma gue doang yang terkadang masih berasumsi tempat makan yang ada hewan digantung-gantung ini adalah babi panggang. Mungkin banyak juga orang yang mengira seperti itu sampai akhirnya ada tulisan  NO PORK gede-gede di etalase hewan panggang ini. Baru bisa lega. 🙂 Kalo bebek sama babi ga ada kepalanya, sesungguhnya gue gak bisa bedain pantat bebek sama pantat babi ehehehehhe 😀

Mangkok ayam ini bisa di temui di Setiabudi Market atau di Istana Plaza. Tapi kali ini kita lagi pada makan yang di Setiabudi market.

Kalau rekomendasi dari Acil, dia suka mesen ayam kampung rebus (IDR 50k untuk ½ ekor ayam)

image

But I can’t suggest you anything here. Kalo kata orang-orang nasi Hainan disini enak. Tapi Hainan di Batam jauh dari ini. Kemarin aku pesen Nasi Hainan Bebek Panggang (IDR 32k) dan sialnya sekarang baru inget kalo harganya sama banget sama di Duck King !!! Bisa juga dengan kombinasi bebek dan ayam panggang dengan menu Nasi Hainan Campur (IDR 34k) . Pokoknya kalo mau makan hainan bebek panggang ke duck king aja 😛

image

                              Nasi Hainan Campur nya Kak Dion

Jadi kalau kesini gue lebih nyaranin untuk nyobain bakmie nya. Kemaren pesen bakmie rendang (IDR 22k) dan rasanya enak. Dan Kak Dion mesen Siaw May (IDR 13.8k) dan dimsum nya juga tergolong enak .

image

                                                Bakmie Rendang

image
     
                                         Yasir-Kak Dion-Farid-Casa

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s