Sugarush

AHA ! Welcome to The Suga Rush !

image

Ngerasa familiar dengan foto di atas? Dengan melihat jalan khas ber paving block di Bandung, pasti langsung keinget Jalan Braga kan ya? Apalagi restoran menarik satu ini gue golongkan menjadi one of must visit place di Braga tentunya selain restoran kesayangan gue, Braga Permai. Apalagi tempatnya yang seberang-seberangan ini 🙂

Ngebaca nama restoran pasti ini langsung ketebak ya spesialisasinya. Yang jelas diet glukosa gue GAGAL TOTAL !

Awalnya karena kemaren ngeliat tweet salah satu temen yang habis ngepost rainbow cake. Aaaak, kirain cuma bisa liat rainbow cake di laptop ternyata sekarang di bandung adaaa …

image

                                          Rainbow cake (IDR 20k)

Rainbow cake ini sih rasa bolunya biasa aja. Ujung-ujungnya bedua ama Sara makan ini ga abis karena potongannya yang besar. Cream putih  ini sepertinya sih kalo dirasa-rasa adalah cream cheese.

Pertama masuk ke dalem bakal liat etalase kue-kue super cantiiiik yang minta dipesen semuaaa gituuu.. Mulai dari Macaroons, red velvet, cupcakes, tiramisu, dan ada satu jenis kue yang gue lupa namanya apa karena baru denger juga hehehe.

image 

Nah, pokoknya hari ini (9/3/2012) the lovely housemate, Sara lagi suntuk banget pengen keluar dari kepenatan kamar, dimana gue yang saat itu bingung antara janji sebelumnya jadi apa nggak. So, I chose to go home. Eh, ditambah si Unay yang baru keluar kandang setelah mendekam mene-A selama seminggu dan ngajakin nongkrong-nongkrong, ditambah juga diajakin ke setiabudi market sama Asih, eh si Kak Dion kan tadinya mau ke honeymoon dessert. Since I am not an amoeba which can’t split into pieces. Jadi hari ini jual mahal dulu. Siapa cepat dia dapat. hehehe. Jadinya aku menyatukan Sara dan Unay hari ini sekaligus biar mereka jadi punya temen baru 😀

Sara (si pecinta kopi) mesen Caramel Macchiato (IDR 19k) dengan perasaan super puas karena 11-12 sama yang di Starbucks dan helloooo harganya masih kepala satu. Dan gue mesen Hazelnut Creme Brulee (IDR 19k). Di atasnya minuman gue itu adalah hard caramel dan nggak terlalu kopi tapi cenderung lebih kerasa susu. Kalo Sara itu pecinta kopi, kalo Casa itu pecinta susu. Gak ada hari tanpa minum susu di kehidupanku loh :’)

image

                          Caramel Macchiato dan Hazelnut Creme Brulle

Then, look what I’d found ! Churros ! Finally I met ya . Churros adalah kalo kata orang Spanyol sih ini donatnya mereka. Tidak selamanya donat berbentuk cincin sodara-sodara. Dulu pernah beli yang namanya Xoorox di 99ers. Ketertarikan akan xoorox ini mengantarkan pengetahuan jikalau xoorox is the alay version of churros. The real churros usually served with dipped chocolate. Tapi di tempat ini ada 3 pilihan, classic churros dimana churrosnya hanya dikasih taburan gula, kemudian churros fiesta yaitu churros dengan pasta coklat dan savory churros yaitu churros versi asin katanya sih bisa pilih cheese sauce atau mushroom sauce. Pas dibilang mushroom sauce, I can’t imagine. Pas ditanya katanya sih mushroom ditumbuk-tumbuk gitu. Ah, I’ll promise to order it another time.

image

                                            Churros Fiesta (IDR 19k)

Disaat makanan hampir habism datanglah Unay dan memesan Bavarian Sausages Pasta (IDR 27k)

image

Another light creamy pasta. Ini super enak dan gak eneeeeg (y)

Dan pilihan minum unay jatuh ke Sugarush mocktail (IDR 15k). Sayangnya gak ada soda-sodanya. Rasa airnya campuran mangga dan lychee.

image

Dekorasinya menarik. Rencana awal sih ama Sara mau sambil belajar disini. Tapi boro-boro dah, ngeluarin catetan juga kaga hehehe. Soalnya suasananya remang-remang gitu. Oh ya, di bangku panjang yang nempel di dinding dialasin sama rumput palsu, kreatifnyaaa.

image

dan paling aneh adalah WC nya !! ke empat sisi semua cermin. Berasa ada yang ngeliatin muluuuu, padahal cerminan diri kita sendiri :))

In the end, meet my friends..

image

Unay and Sara

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s