Dapur Aceh

image

Ayoo merapat – merapat ke Jalan Brigjend Katamso. Kyaaaa. Nostalgia bangeeet. Tempat ini cuma beda beberapa rumah dari kosan jaman SMA 😀

Tapi berhubung ini tempat makan baru, jadinya tadi rada mikir 7 tahun yang lalu ini tempat apaan yaaa, dan nggg nggak inget 😛

Sehabis menonton John Carter, dimana ini film menurut gue menariiiik banget walopun temen-temen gue pada komentar film apaan sih ini !! hahahha

Perut lapaaar, walopun siangnya cuma sanggup abisin dua piring spaghetti. Makan malem berlabuh di dapur aceh. Berhubung mereka udah sering kesini dan bilang porsinya banyak, jadinya aku share makanan sama Tya dan menyerahkan pilihan menu padanya. Ini dia pesenan kita,

Mie tumis daging + telur dadar (IDR 15k)

image

Kalo yang ini makanan Rudy dan Rere Mie goreng Aceh

image

Kalo Ryo mesen kayak pesenan aku dan Tya cuma pakai udang. Berhubung Tya doyannya pedes jadinya tadi mie nya pedes bangeeeeet. Tapi enak loh :D/

Nah, bibir udah pada jontor semua penawarnya emang harus beli roti cane susu (IDR 8k) nih.

image

Sumpeeee! Enak bet. Roti cane yang sering aku makan itu biasanya roti nya masih basah atau sedikit tebal. Nah kalo disini sengaja dibuat super crispy gitu aaaaa enaak bangeeeeetttt

                                              image

                                                       Tya – Rere – Rudy

                                              image

                                                                 Ryo

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s