Wedang Ronde Gardu Jati

Kalo kebanyakan belajar (haseeeeek), biasanya cenderung lebih cepet masuk angin hahahaha. Emang sih kadang kalo kadar angin di dalam tubuh belum berlebihan, kita bakal ngerasa baik-baik aja, tapi coba deh minum jahe abis belajar pasti pada sendawa semuaaa !! hehehe. Apalagi udara malem Bandung ditemenin wedang ronde. Beuuuuh !

Kawasan pinggir jalan yang paling asyik buat dijadiin tempat nongkrong murah meriah ya di Jalan Gardu Jati ini. Apalagi Ronde Jahe Gardu Jati. Patokannya sih di deket Holland Bakery. Kalo udah nyampe di Jalan Gardu Jati liat aja gedung yang diatasnya ada kincir angin khas Holland. Nah, beberapa ruko dari Holland Bakery bakal ditemui beberapa gerobak jajanan di pinggir jalan.

Nah, menú di gerobak ini sih ada ronde jahe, kembang tahu, ronde durian dengan pilihan gula nya bisa gula merah atau gula putih. Ya yang paling direkomendasiin sih Ronde Jahe Besar Gula Merah (IDR 12k). Arti “besar” disini tuh ronde nya hanya ronde besar, dimana ronde yang besar diisi dengan kacang . Nyummeh ! Ditambah kuah jahe anget. Setiap abis makan ini, badan langsung segeraaaaaan 🙂

Ah, ya ! Ryo is coming to town. Apalagi kalo gak ajang reuni sama Mudji dan Rudy juga.

So, meet my boys guys…

                                          Mudji – Rudy – Ryo

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s