Bebek Slamet

image

Hasrat pengen makan bebek dari hari Rabu akhirnya baru kesampean di Jumat malem hehehe. Berhubung di hari Jumat minggu ini ada Hari Raya Nyepi, itu artinya looooong weekend. Lumayan ngaruh sih buat anak kuliahan kayak gue ini, berhubung jadwal di hari Jumat itu jadwal terpadat yang ada selama seminggu hehe.


So, Happy Silence Day for those who celebrate it. Since I am not in Bali artinya sah-sah aja dong ya keluar buat cari makan. Tawaran buat cari makan di hari Jumat malem kemaren gak bisa ditahan lagi (padahal kerjaan lagi pada deadline :P)

Atas saran gue untuk makan bebek akhirnya disetujui oleh massa. Terpilihlah bebek Slamet. Nah, bebek Slamet ini dulu terletak di Jalan Supratman, ngambil bagian depan RMHR (Rumah Musik Harry Roesli) dan sekarang ternyata pindah ke jalan di puteran Taman Pramuka pas di sebelah Sari Bundo yang selalu gue satronin sambil manyun waktu SMA. Kenapa dimanyunin Cas? Iya, soalnya kakak gue tiap hari mau makannya Sari Bundo doang waktu jaman kita masih SMA, gue ampe mabok nasi padang tiap hari kalo makan ama dia hehehe.

Apa sih spesialnya si bebek ini? Kalo urusan bebek secara personal sih (haha apa coba), gue lebih doyan bebek borromeus ataupun bebek MBA, cuma sambelnya disini juara PEDESNYA. Gue sih berani nya cuma nyocol 2 mm ke bebek gorengnya hahaha.

image

Jadi, buat yang doyan bebek (like me) harus nyobain bebek Slamet ini, apalagi yang doyan pedesssss. Harga 1 paha bebek IDR 16k, belum termasuk nasi .

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s