Bubur Mang Oyo Tea

Siapa sih yang gak kenal Bubur Mang Oyo ?? Jaman gue masih sekolah di Batam aja gue udah kenal ama Mang Oyo (lewat TV maksudnya hehehe). Bubur ini terkenal gara-gara adonannya yang super kental ampe kalo piringnya di balik, buburnya gak bakal jatuh !!!

PS. gue gak pernah nyobain sendiri sih btw. Tapi dengan mengaduk-aduk adonan bubur di piring aja udah bisa ngebayangin sekental itu adonannya 😀

Salah satu acara abis Subuh adalah NYARI SARAPAN.

Tempat yang paling sering gue satronin belakangan ini adalah Bubur Mang Oyo di Jl. Sulanjana. Tapi makanan yang paling sering gue pesen adalah Nasi Tim Ayam Jamur 

image

                               Nasi Tim Ayam Jamur (IDR 13k) 


Kalo lagi bosen kadang pesen bubur Cakue

image

                                        Bubur Cakue (IDR 8k)

Kalo gak salah melirik sih juga ada Lo Mie. Besok kalo kesana gue coba pesen deh ya..

Tiap pagi tempat ini rame teruss loooh.. cuma berhubung gue kalo kesini suka sendirian, jadi kayak suka gak dianggep gitu grrrrr. Kalo yang dateng ramean aja, pelayannya langsung sigap ke meja pelanggan ngasihin menu. Kalo gue yang dateng, teriak-teriak manggil dulu deh baru dilayanin. Hiks sedihnyaa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s