R.M Teuku Angkasa

image

Tempat wajib buat sarapan di minggu pagi setelah CFD pasti makan di Teuku Angkasa. Sebanyak itu makanan tersedia di CFD, langkah kaki gak pernah mau gak bergerak ke arah Jl Teuku Angkasa. 

Makanan yang dipesen pun tergantung. Lagi bareng partner apa sendirian. Soalnya kalo sendirian makan gado-gado nya gak sanggup. Porsinya porsi kuli banget hehehe. 

Yang terkenal di sini gado-gado nya . Enak deh pake banget pula ! Tapi juga tersedia makanan rumahan. Trus wajib nyemil mendoan juga. Ah pokoknya enak! 

image

                          Gado Gado IDR 13.5k

image

                          Mendoan IDR 2k

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s