SUSHI TORA


Ini ngomong-ngomong siapa ya yang ngeracunin gue dengan sushi ampe jadi doyan kayak sekarang hehehe. Yaudalah gak penting. Yang penting kita makan enak aja kali ya 😀 Selesai nge juice di Juicide di suatu malam minggu jomblo yang durjana, males pulang kan yauda pergilah gue dan Gina ke Riau Junction. Tujuannya cuma mau ke ATM sih . haha  ga penting gitu. Pas ngelewatin ATM, eeeeh apaan nih Sushi Tora. 

“Eh Gin, lo katanya belom makan kan?” kata gue.

“Iya belom. Tapi kan lo udah makan Yu. Gak mau makan ah kalo lo gak makan”, kata Gina.

“Dih, siapa bilang gue gak mau makan LAGI. Nyushi yuk”, *facepalm*

Nah dari awal gue emang udah tertarik nih ama sushi yang bentuknya kotak persegi panjang. Dalam hati ini gimana cara makannya ya? Pas nanya ke pelayannya ternyata makannya pake sendok. Waaah.. hahahaha. trus ukuran sekitar 10 cm. Yauda deh gue pesen yang itu. Dan Gina pesen Salmon Skin Roll.

Eh Ni Shoku Sushi yang gue pesen ENAK ternyata pemirsah ! trus ada layer brokoli gitu NYAMNYAMNYAM. Lumayan kan nyobain sushi yang gak ada di sushi tei. Ya walaupun jujur aja nih ngeliat sushi-sushi yang lain sih gak gitu menggugah selera. Salmon skin roll yang Gina pesen juga gak gue cobain, secara potongannya gede banget.. 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s