Pancious Pancake

Sebelum Inul Vizta PVJ berpindah tempat, tempat nya itu dulu ditempati sebuah tempat makan pancake bernama Parlour Pancake. Inget kan ya? Dulu pernah nyobain disana dan emang biasa aja cenderung bikin eneg (soalnya aku pesen double chocolate hehehe). Nah, dulu temen-temenku yang berdomisili di Jakarta sering bilang, kalau ada tempat yang lagi nge-hip di Jakarta buat tempat makan pancake namanya Pancious. Emang butuh sekian tahun untuk bisa makan Pancious di Bandung 😀

Kesan pertama makan di pancious ini, pelayanannya bagus dan sangat ramah. Ngeliat menu dan brrrr slurrrp ngiler deh. Yang di jual disini ya pastinya pancake dan teman-teman sebangsanya like waffle, pasta. Tapi emang yang menggugah selera itu ngeliat pancake-pancakenya. Padahal aku pribadi lebih doyan waffle sebenernya, tapi I can’t resist ngeliat si BBQ Chicken Pancake ini

image

                           BBQ Chicken Pancake (IDR 41k)

Pancake dengan topping chicken dan baluran mozzarella. Yang paling the best itu bbq sauce yang mirip banget sama curry sauce Mc Donald’s Singapore. Aaaaaa langsung kangen makan Mc D di spore. Bingung juga sih kenapa sauce BBQ bisa sama dengan curry sauce, tapi aku cross check sama partner makan ku saat itu, Elsa (the one and only).

“Cepetan rasain ini saos nya mirip sama apa ayo tebak!”, kataku.

“Saos kari Mc D !!!!”, kata Elsa.

BINGO !

Trus pancake nya itu sendiri udah tebal. Lebih tebal dibandingkan pancake di Nanny’s. Gak akan kuat kalo pesen double pancake. Pokoknya super kenyang super puas!

Nah, kalo si Elsa ini seleranya … selera aman.. Pesen pancake original pake ice cream vanilla . Yang namanya original itu pasti dikasih maple syrup sepuasnya 😀 . Rasanya enak walaupun standard.

image

             Original Pancake with Vanilla Ice Cream (IDR 25k)

Untuk minumnya kita minum se pot berdua. Satu-satunya minuman yang bisa diminum berdua cuma Fruit Cocktail.

image

                           Fruit Cocktail (IDR 37k) Mango Syrup

Ah ya, serunya pancious ini bisa delivery loh. Bisa juga pesen yang party package gitu.. Dan ternyata menu-menu pancious ini dijual loh saudara-saudara. 1 menu dihargai IDR 1500k.

image

Entah kenapa garpu, pisau, sendok itu terkadang agak photogenic juga ya 😀

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s