Bloemen

image

Hello. Kali ini aku ngunjungin suatu restoran yang terletak di belakang pom bensin Cipaganti ini di suatu malam minggu di bulan Juni 2012 sepertinyaaa. Yang jelas ini aku lupa ngepost hehehe. Tempat makan ini namanya Bloemen, katanya sih makanan khas Indo – Belanda. Bentuk rumah makan ini juga sebuah rumah khas belanda yang disulap jadi restoran .

Liat aja nih penampakan dalamnya ..

image

image

Makanan yang disediakan sih rata-rata standard makanan orang barat, pasta, steak dan harganya ga begitu mahal menurutku. Btw, berhubung udah lama aku juga lupa harganya berapa. Tapi kisaran 20an ribu – 60an ribu untuk main course nya.

image

Nah, ini pesenanku ngemil burger. Gorengan yang dibawah itu ayo tebak apaan? Bukaaaan. Bukan pisang goreng. Itu kentang ! hahaha. Entah kenapa bentuknya begitu aku pun gak ngerti. Burgernya enak. Patty nya lembut, satu hal yang aku gak suka cuma kentangnya hehehe. Terlalu tebel jadinya eneg gitu kalo dimakan hahaha. Harganya seingetku IDR 35k.

image

Nah, kalo ini pesenan temenku. Menunya aku lupaaa namanya hehehe. Grilled chicken disiram cream sauce, trus pake spaghetti yang ditumis sama bawang . Nyummeh. Dan menu ini seingetku harganya sekitar IDR 27k. Murah kan kan kan .. 😀

image

Leave a Reply

