Churreria

image

Waktu beberapa minggu yang lalu gak sengaja nyasar di Jakarta hehehe. Rencana bermain ke Cirebon berujung main-main di Jakarta. Emang udah ada beberapa tempat makan yang masuk ke list wajib kunjung kalo ke Jakarta. Dan 3 di antara nya ada di Grand Indonesia hehehe . Cuma sayang 1 tempat makan belum sempet dikunjungin. Salah satunya nyemil churros di Churreria.

image

Sesuai dengan nama nya disini emang speciality nya churros. Kita bisa pilih mau 4, 6, atau berapa ya pilihannya aku lupa hehehe. Berhubung aku pergi bertiga jadinya kita pilih yang paket 6 churros dan 2 dipping, caramel dan dark chocolate. Harganya sekitar 50 ribu.

image

image

Dan paling enak kalo dicelup di kedua dipping , rasanya jadi balance.. 

Ah terpenuhi juga wish list makan churros yang enak 😀

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s