Suntiang

Hai !! Orang padang itu sepertinya memiliki persentase populasi tersendiri disetiap pulau-pulau yang ada di Indonesia. Nyari restoran Padang di Indonesia itu segampang mencari pasir di gurun. Beseraaak. Ya segampang itu pula ketemu orang Padang. Nah, ketemu restoran Padang di sebuah mall besar, bukannya nggak ada, ada sih, tapi merupakan suatu destinasi yang jarang dicari…

Marugame Udon

Hello. Marhabban ya Ramadhan (I know its kinda bit late for saying that since we are facing the last 10 days of this blissful month). I hope you are all doing okay and wish God showers you with blessing and forgiveness. Ramadhan this year really gives me so much happiness. My family are all good…

Hong Tang

Yeah dessert yang selama ini pengen gw cobain hadir juga ditengah mall kelapa gading. Si Hong Tang ini sejak hari pertama buka gak pernah sepi pengunjung. Pantes aja sih rame soalnya emang beneran super enak. Nomor 26. Di menu nomer 26 ini nomer kedua favorit gw. Pearl, grass jelly, mochi, egg pudding, susu . Enak…

R.M Makassar Pelangi

Jakarta Utara tanpa orang Makassar itu bagaikan Cimahi tanpa orang Sunda. Sesuatu yang gak mungkin terjadi. Walaupun gw juga baru tau setelah menumpang hidup di sisi paling utara di Kota Jakarta ini bahwa daerah kantor dan tempat tinggal gw didominasi oleh orang Makassar. Sedikit banyak mempengaruhi tempat-tempat makan di daerah tersebut. Berhubung salah satu temen…

Hansen’s American Classic Recipes

Hi again! Ada banyak kejadian di kehidupan seseorang yang tentunya tidak akan pernah luput dari ingatan. Baik sengaja diingat karena merupakan hal yang memang semestinya diingat, ataupun tidak sengaja selalu teringat karena terlalu berkesan. Seperti mendengar suara unik Tulus untuk pertama kali nya di suatu acara kampus bersama seseorang mungkin bisa dikategorikan berkesan. Itu peristiwa…

Yo Panino !

The everyone’s favorite sandwiches are comin’ to town . Ho ho ho ! Berawal dari cerita pengen ke Plaza Indonesia buat nyicipin sandwich dewa satu ini. Dan sesampainya di PI perut udah keroncongan banget dan berusaha untuk nemuin booth ini. Alhasil muter-muter sekitar Miniapolis kok gak nemu padahal perasaan katanya di deket Miniapolis. Jadinya rencana…

DJOEROE MASAK

Bandung sejauh ini emang kota yang paling ngangenin sih. Udah jadi saksi bisu masa-masa terbaik dalam hidup, masa-masa penantian kedewasaan, masa-masa pembentuk kemandirian, cuma satu sih yang hal yang gak pernah kecapai disini. Ah, sudahlah kalo dilanjutin jadi curhat nih hahahaha. Anyhow, kota ini juga yang mempelopori sebagian besar tulisan-tulisan disini. Memperingati setahun meninggalkan Bandung…

TWG TEA SALON AND BOUTIQUE

Udah sejak sekitar beberapa bulan yang lalu, kebahagiaan itu akhirnya datang juga. Kebahagiaan yang datang dalam wujud sebuah kedai teh hadir di tengah-tengah hiruk pikuk Kota Jakarta. Well, I am really tea-kind-of-person rather than a coffee lover. Tapi, kasta-kasta gw minum teh belum sampai kasta ningrat memang. Dibilang ngerti-ngerti banget juga enggak, tapi seriously gw…

ZAHRA TURKISH ICE CREAM

Yellaw! For now I am in the mood for posting anything about … ice cream. After posting about liquid nitrogen gelato, it’s time to tell ya about my not so good experience in tasting turkish ice cream. What I know about this kind of ice cream is their well-known demonstration before serve the ice cream….

RON’S LAB

Everybody would loves ice cream. That sweetness, softness, coldness you can’t resist. You must be missed something melted softly in your mouth sometime. The one of most kids’ favorite thing would be your most wanted thing too. It was like your best friend, you know you can get calm when you happened to meet them….

Sekitar 2 bulan setelah aku pindah ke kerjaan yang baru di daerah Jakarta Utara, akhirnya hari itu adalah hari terakhir harus angkat kaki dari Jakarta Selatan. Hahaha. Udah sekitar 1 bulan ninggalin barang-barang di kosan fatmawati yang untungnya kamar lama berpindah tangan ke seorang junior kampus, Mule. Jadi selama masih disediain hotel sama kantor, barang-barang…

Becoming a food blogger (if I might say hehe) changes the way I think about food. Most of people eat because they like those food, or probably because they are craving for certain food to boost up their energy. It doesn’t matter for them to eat one kind of food for a whole week. In…