INTERLAKEN

  1.Β LAKE BRIENZ and LAKE THUN 2.HARDER KULM  

Namaaz Dining

Hallo ! Been a long time! Udah lama banget vacuum dari dunia perkulineran ya, padahal dulu sempet waktu tinggal di Bandung sering pengen nyobain makanan di Jakarta yang super kekinian. Udah di kasih tinggal di Jakarta malah jadi males nyobain ini itu. Bahkan restoran yang udah dikenal sejak baru berdiri (sekitar 2 tahun lalu) dimana…

Gaza Mediterranean

Chai Haleeb Cold (Rp 18.9 k) Chai Haleeb Cold (Rp 18.9 k) Ruzz Mandi Lamb (Rp 69.9 k) Riyash Kharouf ma’Taratoor (Rp 59.9 k) Gaza Mediterranean Jl. Pahlawan No. 72 Telp. (022) 7219361

Crumble and Bites

Fuzzy Cotton Candy (Rp 26k) POP Shakes (Rp 26k) Charlie and The Chocolate (Rp 27k) Rp Swedish House Meatball (Rp 49k) A Trip To Turkey (Rp 49k) Kara & Mornay (Rp 49k) Crumble and Bites Jl. Sukajadi No.228 Mayfair Building Lt.1 Bandung Telp (022) 2036263

Suntiang

Hai !! Orang padang itu sepertinya memiliki persentase populasi tersendiri disetiap pulau-pulau yang ada di Indonesia. Nyari restoran Padang di Indonesia itu segampang mencari pasir di gurun. Beseraaak. Ya segampang itu pula ketemu orang Padang. Nah, ketemu restoran Padang di sebuah mall besar, bukannya nggak ada, ada sih, tapi merupakan suatu destinasi yang jarang dicari…

Marugame Udon

Hello. Marhabban ya Ramadhan (I know its kinda bit late for saying that since we are facing the last 10 days of this blissful month). I hope you are all doing okay and wish God showers you with blessing and forgiveness. Ramadhan this year really gives me so much happiness. My family are all good…

Hong Tang

Yeah dessert yang selama ini pengen gw cobain hadir juga ditengah mall kelapa gading. Si Hong Tang ini sejak hari pertama buka gak pernah sepi pengunjung. Pantes aja sih rame soalnya emang beneran super enak. Nomor 26. Di menu nomer 26 ini nomer kedua favorit gw. Pearl, grass jelly, mochi, egg pudding, susu . Enak…

R.M Makassar Pelangi

Jakarta Utara tanpa orang Makassar itu bagaikan Cimahi tanpa orang Sunda. Sesuatu yang gak mungkin terjadi. Walaupun gw juga baru tau setelah menumpang hidup di sisi paling utara di Kota Jakarta ini bahwa daerah kantor dan tempat tinggal gw didominasi oleh orang Makassar. Sedikit banyak mempengaruhi tempat-tempat makan di daerah tersebut. Berhubung salah satu temen…

Hansen’s American Classic Recipes

Hi again! Ada banyak kejadian di kehidupan seseorang yang tentunya tidak akan pernah luput dari ingatan. Baik sengaja diingat karena merupakan hal yang memang semestinya diingat, ataupun tidak sengaja selalu teringat karena terlalu berkesan. Seperti mendengar suara unik Tulus untuk pertama kali nya di suatu acara kampus bersama seseorang mungkin bisa dikategorikan berkesan. Itu peristiwa…

Yo Panino !

The everyone’s favorite sandwiches are comin’ to town . Ho ho ho ! Berawal dari cerita pengen ke Plaza Indonesia buat nyicipin sandwich dewa satu ini. Dan sesampainya di PI perut udah keroncongan banget dan berusaha untuk nemuin booth ini. Alhasil muter-muter sekitar Miniapolis kok gak nemu padahal perasaan katanya di deket Miniapolis. Jadinya rencana…

DJOEROE MASAK

Bandung sejauh ini emang kota yang paling ngangenin sih. Udah jadi saksi bisu masa-masa terbaik dalam hidup, masa-masa penantian kedewasaan, masa-masa pembentuk kemandirian, cuma satu sih yang hal yang gak pernah kecapai disini. Ah, sudahlah kalo dilanjutin jadi curhat nih hahahaha. Anyhow, kota ini juga yang mempelopori sebagian besar tulisan-tulisan disini. Memperingati setahun meninggalkan Bandung…