Juicide

Hi friends! Long time no see, eh? Planning buat ngepost “utang” pas liburan kemaren ternyata gak bisa terlaksana akibat laptop yang sempet rusak, tiba-tiba modem gak bisa diinstal jadilah berasa tinggal di gua hehehe. And now I’m baaaaack. Walaupun 2012 ini selera makan sengaja diturunin, bukan bermaksud diet berat badan juga tapi lebih sedikit mengatur glucose in my body (for another reasons). Tapi tetep ga sabar buat ngepost kalo abis nyobain yang baru-baru.

Termasuk yang satu ini!

Berhubung asupan buah jarang banget didapetin kalo lagi di Bandung, jadilah mau gak mau diasup lewat juice. “Juicide” ini udah ada lumayan lama, udah tau lama juga cuma suka males aja pergi ke Sultan Agung cuma buat nge jus hehehe. Well, booth Juicide ini bisa ditemuin di Jl. Sultan Agung di deket-deket Kedai Ling-Ling, Warung Legoh, sebelah distro yang dulunya “Evil”.

Nih dia penampakan booth nya: 

       image

       image

Ide buat kedai-kedai juice kayak begini sebenernya udah gak asing banget buat gue, ada yang pernah ke Jogja dan nyobain Garden Juice yang terletak di Jl Pogung kalau ngga salah di sekitaran UGM juga? The owner of Garden Juice (GJ) is my very best friend sejak SMP, dan GJ di Jogja udah terkenal banget. Bahkan sempet buka stand d Trademark PVJ tahun 2010 kemaren. Beneran salut sama temen gue yang satu itu ! Pas denger ada Juicide di Bandung gue pikir dia buka cabang, eh ternyata bukan hehehe.

Beralih ke pesanan. Percayakanlah pesenan lo pada mas-mas Juicide kalo bingung mau pesen apa. Itu yang terjadi kemaren, karena pilihan banyak dan menarik semua, gue pun bingung. Menangkap kebingungan, mas nya akhirnya nanya “Suka yang manis-manis atau asem mbak?” Lantas gue jawab “yang manis mas!” (sambil bingung ini dia nanya type cowok yang gue suka apa rasa juice? hahahaha. ga deng becanda!)

Mas nya pun merekomendasikan “White Riot” yang merupakan campuran milk, dragon fruit, dan pisang. Rasanya SUPER! Enak banget!!! Sumpah ga boong. Dan hehehe gue lupa nama yang direkomendasiin buat temen gue yang menyukai rasa asem ini. Yang jelas ada campuran kiwi dan strawberrynya, rasanya juga eeeeuuuh enaaaak !

        image

Lebih senengnya lagi semua buah-buahan yang dipakai semuanya organik loh. Harga? Sesuaiii. Berkisar di angka belasan ribu, walaupun ada yang di atas 20 rb juga. Tapi sebanding kok sama aliran juice yang bakalan mengalir di kerongkongan lo dan tentunya manfaat sehat dari juice itu sendiri !

Selamat mencoba 🙂

Rate : 

image

Leave a comment